Perawatan Spa ala Jepang

Jepang dianggap sebagai pelopor dari banyak perawatan spa yang baru dan inovatif. Banyak perawatan spa yang kita nikmati saat ini, seperti pijat batu panas yang mana dikembangkan oleh Jepang atau diambil dari konsep pengobatan timur. Orang Jepang selalu berusaha mengembangkan ide-ide baru, yang mengarah ke beberapa perawatan spa baru dan bahkan tampak aneh bagi kita.

Perawatan spa Jepang sering berpusat pada mandi dalam cairan untuk mendapatkan manfaat terbaik bagi kulit tubuh. Cobalah mandi anggur dari Hakone Kowakien Yunessun, misalnya. Ini adalah kolam yang berisi penuh dengan anggur, yang menjanjikan peremajaan tubuh. Sebuah spa di Hakone menawarkan mandi cokelat untuk para pengunjung spa, yang intens untuk melembabkan kulit bercahaya serta menyehatkan kulit. Di Barat, konsumen banyak menikmati perawatan spa coklat,  dengan cara coklat dibalurkan ke atas kulit daripada menenggelamkan diri sepenuhnya di dalamnya.

Selain itu, di Jepang juga terdapat perawatan dengan ikan – ikan kecil yang di sebut perawatan dokter ikan. Perawatan Dokter Ikan yang ditawarkan di resor Kowakien Hakone, memungkinkan para pengunjung spa untuk menenggelamkan kaki mereka di sebuah kolam kecil penuh dengan ikan Garra rufa, ikan kecil yang tertarik dengan kulit mati pada tubuh manusia. Mereka akan berkrumun di area sekitar kaki, menggigit kulit mati pada kaki Anda lalu kulit menjadi halus dan lembut. Orang Jepang juga percaya bahwa Garra rufa juga dapat menyembuhkan penyakit kulit tertentu. Perawatan dengan ikan Grra rufa ini sudah mulai masuk ke Negara Indonesia dan banyak konsumen yang sangat menikmati perawatan dengan ikan kecil tersebut.
Untuk perawatan pada wajah, di jepang terkenal dengan spa yang menggunakan emas batangan seberat 24 karat. Ini berfungsi untuk membuat kulit Anda menjadi bersinar dan berseri-seri sejalan dengan kerutan dan garis halus di wajah hilang.

photo

No comments yet

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.