Menghilangkan Jamur dengan Bawang Putih

Infeksi jamur akan sangat berpotensi pada kaum wanita khususnya yang aktif untuk seksual dan wanita yang hamil. Berdasarkan hasil test dari mereka, hampir semuanya di nyatakan positif mengidap infeksi jamur pada vagina mereka. Namun, itu semua dapat di sembuhkan dengan bawang putih yang dapat di gunakan sehari – hari.

Berikut cara perawatannya :

1. Pastikan Anda benar-benar memiliki infeksi jamur. Gejala yang di rasakan seperti terbakar, gatal parah, iritasi dan rasa nyeri di vagina  atau di samping vulva. Ada juga warna abu-abu keputihan atau keputihan dari vagina. Jika gejala ini terjadi, lanjutkan ke Langkah 2.

2. Tambahkan bawang putih untuk menu diet harian Anda. Ini adalah bahan alami anti-jamur.

3. Ambil satu siung bawang putih dan kupas semua kulitnya. Jangan siung bawang putih saat Anda mengupas karena akan menyengat ketika menggunakannya.

4. Bungkus bawang putih baik dalam kain tipis atau kain kasa. Ikat ujung-ujungnya dengan bahan pembungkus seperti benang gigi tanpa lilin.

5. Masukkan bawang putih yang telah Anda bungkus ke dalam vagina. Masukkan sedikit ke dalam Vagina dan pastkan mempuynyai tali yang cukup panjang untuk menarik kembali bungkusan dari dalam vagina.

6. Diamkan bawang putih yang di bungkus tadi di vagina selama beberapa jam. Menerapkan bawang putih ke dalam vagina Anda sebelum Anda pergi tidur sangat membantu, dan mengangkat bungkusan tadi ketika Anda bangun. Lakukan secara rutin pada malam hari dan keesokkan harinya sampai gejala yang di rasakan berangsur – angsur membaik dan hilang

7. Periksa ke dokter Anda jika infeksi tidak hilang setelah beberapa hari pengobatan. Beberapa infeksi lebih keras daripada yang lain dan mungkin memerlukan perawatan lainnya.
photo

One comment

  1. chichi
    #1

    Pada umunya untuk jamur yang biasa mengganngu di daerah kewanitaan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.